Glider Content

Kamis, 02 Februari 2012

Program Pelatihan Komputer Program Pendidikan dan Pelatihan Masyarakat Tahun 2011


Puji syukur kehadirat Allah SWT yang telah memberikan rakhmat serta hidayahnya sehingga di penghujung tahun 2011 kami dapat menyelenggarakan dan menyelesaikan program Program Pendidikan dan Pelatihan Masyarakat untuk bidang komputer.

Kepedulian pemerintah dalam mendukung pengentasan pengangguran bagi pemuda putus sekolah dan tidak mampu sangat besar manfaatnya khususnya masyarakat di Kab. Purbalingga. Dengan diadakannya program ini peserta didik dapat memperoleh ketrampilan dan ilmu pengetahuan untuk bekal bekerja atau berwirausaha. Program ini dilaksanakan melalui serangkaian kegiatan yang dilakukan secara distematis dan bertahap, mulai dari proses pendataan peserta, seleksi, pelatihan sampai dengan evaluasi pelatihan. Hingga di dapat sebanyak 20 orang peserta dari wilayah Kab. Purbalingga yang telah LULUS dan menyelesaikan program ini.

Semua ini tentunya tidak lepas dari perhatian, bantuan, dan kepercayaan yang diberikan dari pemerintah daerah/pusat, khususnya Ditjen Binalattas Kemenakertrans RI melalui Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Provinsi Jawa Tengah, serta Dinas Tenaga Kerja,Transmigrasi dan Kependudukan  Kabupaten Purbalingga. Terimakasih kamu haturkan atas kepercayaan yang diberikan oleh pemerintah kepada LKP KARTIKA GAMA untuk dapat mejalankan program  ini. Harapan kami, di tahun berikutnya program semacam ini masih tetap ada dan dapat dilaksanakan agar peserta didik yang belum berkesempaatan di tahun ini dapat ikut serta mengikuti di tahun berikutnya, juga demi tercapainya tujuan pemerintah dalam mengentaskan kemiskinan dan memberikan pendidikan yang layak bagi waraga masyarakat yang kurang mampu atau yang belum bekerja. Sekali lagi LKP KARTIKA GAMA mengucapkan terima kasih kepada pihak-pihak yang sudah terkait dalam pelaksanaan program Pendidikan dan Pelatihan Masyarakat di Tahun 2011.

Sukses Selalu.




0 komentar:

Sample Text

Diberdayakan oleh Blogger.