Glider Content

Sabtu, 07 Mei 2011

PELATIHAN STIR MOBIL LPK KARTIKA GAMA kerjasama SMK YPT 2 PURBALINGGA

Untuk meningkatkan meningkatkan ketrampilan peserta didik di sekolah menengah kejuruan, LPK KARTIKA GAMA bekerjasama dengan SMK YPT 2 PURBALINGGA mengadakan Pelatihan Ketrampilan Mengemudi bagi siswa sekolah menengah kejuruan. Program ini sudah berlangsung sejak Bulan Januari 2011, program ini tidak di khususkan bagi tingkat/program keahlian tertentu, tetapi program ini di tujukan bagi semua tingkatan/program keahlian yang ada di SMK YPT 2 PURBALINGA, harapannya semua siswa disamping mendapat pendidikan yang bersifat formal juga dapat memperoleh program keahlian non formal seperti ini.


Materi yang disampaikan sudah sesuai dengan kurikulum yang ada di LPK KARTIKA GAMA. Materi yang di ajarkan disini juga sesuai dengan kondisi lapangan atau medan yang akan di hadapi. Selama 12 kali pertemuan, nantinya siswa akan di ajarkan bagaimana tata cara mengemudi yang baik dan benar, menaati peraturan yang ada di jalan raya yang tentunya tetap mengacu pada safety dan eco driving. Instruktur/ pengajar yang ditujuk tetntunya sudah berpengalaman dalam bidang mengemudi, juga sudah terlatih dan bersertifikat.

Diharapkan setelah selesai pelatihan ini, siswa dapat menerapkan dan mengembangkan ilmu dan ketrampilan yang telah di peroleh selama masa pelatihan. Disamping itu, dapat juga di gunakan sebagai bekal dalam mencari pekerjaan dan keahlian di waktu yang akan datang.

Terima kasih kepada semua pihak yang telah berpartisipasi dalam pelaksanaan program ini, khususnya dari pihak SMK YPT2 PURBALINGGA, diharapkan program ini akan terus berlanjut demi terciptanya SDM yang produktif dan mampu bersaing di masa depan.



lpk kartika gama
jl. pucung rumbak no. 14 bancar Kabupaten Purbalingga
telp. 0281 892273
e-mail : lpkkartikagama@yahoo.co.id



0 komentar:

Sample Text

Diberdayakan oleh Blogger.